Paket Umroh Rombongan Lebih Hemat

Posted by Unknown on Thursday, January 17, 2013




paket umroh rombongan, umroh rombongan, umroh, umrah, paket umroh 2013, umroh 2013,




Cheria Travel sejak berdiri sudah bertekad untuk melayani setiap jamaah haji dan umroh dengan kualitas layanan prima disertai harga dan biaya umroh terjangkau dan murah tanpa mengabaikan kenyamanan dan nilai ibadah umroh atau haji. Insya Alloh kegiatan haji dan Umroh yang kami kelola sesuai sunnah Rosul.

Untuk memberikan kepuasan tertinggi, Cheria Travel membuat banyak ragam paket haji dan umrah. Calon jamaah haji memiliki keleluasaan penuh untuk memilih aneka paket yang berbeda jadwal keberangkatan, biaya perjalanan, hotel tempat menginap, tempat-tempat wisata yang dikunjungi, termasuk dengan siapa hendak berangkat.


paket umroh rombongan, umroh rombongan, umroh, umrah, paket umroh 2013, umroh 2013,


Benarkah seperti itu? Ya, sebab Cheria Travel memiliki paket umroh rombongan yang unik dan dapat Anda sesuaikan dengan keinginan rombongan Anda. Siapa saja yang boleh mengambil paket perjalanan umroh yang satu ini? Anda dan rombongan tentu saja. Anda boleh membuat rombongan umroh yang terdiri dari keluarga Anda, kelompok pengajian, komunitas Anda, teman dan karyawan satu kantor, bahkan tetangga satu kompleks perumahan.

Apa keuntungan berangkat umroh lewat paket umroh rombongan ini? Nah simak penjelasan berikut ini:

  • Biaya lebih ekonomis sebab Anda bisa memaksimalkan kapasitas penginapan dengan anggota rombongan tanpa rasa sungkan
  • Tujuan umroh dan paket wisata dapat Anda pilih sesuai kesepakatan rombongan yang tentunya sudah akrab
  • Cheria Travel memiliki paket umroh reguler dan paket umroh plus yang disertai perjalanan wisata ke Eropa, Arab Saudi, dan sekitarnya, bahkan ke kota-kota di Cina.
  • Anda dapat konsultasikan kepada kami sistem pembayaran/tanda jadi secara kolektif yang paling ringan dan nyaman buat Anda.
  • Jadwal keberangkatan tentu lebih fleksibel. Bahkan Anda dapat mengusulkan kapan mau berangkat
  • Kesempatan umroh ini dapat digunakan sebagai reward atas prestasi karyawan. Bukankah jauh lebih bermanfaat daripada membagi barang-barang elektronik atau wisata yang kurang islami?

    paket umroh rombongan, umroh rombongan, umroh, umrah, paket umroh 2013, umroh 2013,


    Nah, ketahuan betapa asyik dan ekonomisnya paket umroh rombongan kan? Silakan menghubungi Cheria Travel. Dengan penuh  keramahan, konsultan perjalanan umrah dan wisata muslim kami siap mengatur rencana perjalanan Anda agar lebih ekonomis, mengesankan, dan sesuai sunnah.

    Selain artikel Paket Umroh Rombongan ini, baca juga artikel menarik kami lainnya yang berjudul Paket Umroh Reguler 2013 dan Paket Umroh Tour 2013. Simak juga video singkat kami di bawah ini ya, semoga bermanfaat.







    Judul: Paket Umroh Rombongan Lebih Hemat
    Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh Unknown

    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
    Posted by: Cheria Wisata

    1 comment:

    Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria