Tour Umroh Lebih Dari Sekadar Wisata

Posted by Unknown on Tuesday, January 22, 2013






Semakin panjangnya daftar tunggu haji hingga tahun 2016 membuat mereka yang ingin merasakan beribadah di tanah suci Mekah dapat memilih umroh. Hal ini tentu saja disambut baik oleh pemerintah selaku penyelenggara haji secara umum sehingga memberikan kemudahan dalam hal pengurusan dokumen maupun fasilitas lainnya. Menurut pendapat para ulama pun melaksanakan umroh sama dengan melaksanakan haji meskipun terdapat perbedaan tata cara pelaksanannya.

Biro perjalanan yang memfasilitasi tour umroh menawarkan paket yang beragam guna memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda. Bahkan, tidak sedikit juga para biro perjalananan memberikan fasilitas wisata yang dapat disesuaikan dengan tujuan yang dikehendaki.  Untuk harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi tergantung dari jenis paket mana yang dipilih. Biasanya, perbedaannya sangat sedikit sekali antara paket umroh biasa dengan paket umroh wisata sehingga disarankan bagi mereka yang hendak berangkat umroh lebih memilih paket yang kedua.


Tour umroh yang diselenggarakan oleh pihak agen perjalanan juga memberikan fasilitas layaknya ibadah haji seperti penginapan yang dekat dengan lokasi ibadah, jenis konsumsi yang diberikan, wisata ke berbagai kota sejarah yang ada di Arab Saudi hingga bimbingan penuh sebelum dan selama pelaksanaan umroh. Diharapkan, dengan adanya fasilitas tersebut akan membuat calon jamaah lebih khusyuk dan tenang dalam menjalankan ibadah umroh nantinya.

Untuk jenis tour umroh yang terus diminati setiap tahunnya adalah umroh plus ke berbagai negara seperti Turki, Mesir, Dubai, Jepang, Cina, Yordan. Palestina dan umroh ramadhan.  Uniknya lagi, selain jenis paket tersebut, ada juga paket umroh ekslusif dimana konsumen diberi kebebasan dalam menentukan waktu dan lamanya kunjungan. Bahkan, untuk jumlah anggota yang hendak berangkat pun tidak dibatasi. Menarik bukan? 

Jadi, bagi mereka yang hendak merasakan ibadah di tanah suci Mekah namun terhambat dengan daftar tunggu keberangkatan haji, dapat memilih alternatif umroh. Terlebih fasilitas yang diberikan juga tidak kalah jauh dengan ibadah haji pada umumnya. Selain kebebasan dalam memilih waktu pelaksanaan, wisata ke berbagai kota yang berbeda pun bisa dilakukan dengan mengikuti paket umroh yang ada. 

Ingin berumroh dengan nyaman bersama biro perjalanan berpengalaman? Hubungi konsultan perjalanan Cheria Tour & Travel sekarang juga.






Judul: Tour Umroh Lebih Dari Sekadar Wisata
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

3 comments:

  1. wah tour umroh di cheria lengkap juga ya?, boleh dtg ke kantornya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillahnya lengkap demi kenyamanan dan kepuasan ibadah para jamaah Cheria Travel.

      silahkan silaturahim, kami akan sangat senang dengan kehadiran Anda. terima kasih.

      Delete
  2. harga bisa ditemukan di laman yang berjudul paker wisata muslim 2013 ya..

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria