Eksplorasi Uniknya Paket Tour Dubai

Posted by Unknown on Thursday, April 18, 2013

Eksplorasi Uniknya Paket Tour Dubai


paket tour dubai


Eksplorasi Uniknya Paket Tour Dubai


Saat mendengar kata Dubai, sebagian besar pikiran kita pastinya tertuju pada megahnya gedung-gedung pencakar langit dan juga menawannya berbagai objek wisata yang ditawarkan oleh salah saru dari 7 emirat dan kota terpadat di UEA ini.

Nah dalam artikel Eksplorasi Uniknya Paket Tour Dubai ini, Cheria Travel akan mengajak anda untuk mengeksplorasi lebih jauh berbagai keunikan dari Dubai yang akan membuat anda tambah penasaran untuk mengunjungi kota cantik ini pastinya.


Paket Tour Wisata Dubai 2013


Dalam Paket tour Dubai yang Cheria Travel tawarkan, anda akan berkesempatan untuk mengunjungi berbagai objek wisata unik nan menarik yang tak akan terlupakan yang tidak akan mungkin anda dapatkan di negara lainnya, diantaranya adalah :

Desert Safari, Padang Pasir Yang Tak Membosankan
Jika anda pernah berpikir bahwa tidak ada hal yang seru yang dapat dilakukan di padang pasir, anda harus mengikuti paket tour Dubai dan menikmati Desert Safari dimana anda akan dapat merasakan sensasi berkendara di padang pasir yang memacu adrenalin. Lalu setelah itu anda akan diajak untuk makan malam di camp. Seru bukan?


tour murah ke dubai


Wisata murah ke Dubai


Dubai Fountain, Air Mancur yang Pandai Menari
Dalam paket tour Dubai ini, anda akan diajak menyaksikan air mancur yang beda daripada yang lainnya. Pertunjukkan Dubai Fountain akan disertai dengan nyanyian atau lagu, dan disinilah Dubai Fountain tersebut memancurkan air yang sesuai dengan irama lagu yang menyebabkan Dubai Fountain disebut sebagai air mancur yang pandai menari.


paket tour muslim dubai


Air mancur yang disebut Dubai Fountain ini berada di lokasi Burj Khalifa yang merupakan gedung pencakar langit tertinggi di dunia serta juga Dubai Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di dunia.


paket tour dubai murah


Pantai Jumeirah, Pantai Dengan Pemandangan Terindah
Dalam paket tour Dubai dari Cheria Travel ini anda akan mampir untuk menyaksikan keindahan alam di Pantai Jumeirah. Sejauh mata memandang, anda akan disajikan dengan jernihnya air laut dan menawannya pemandangan sekitar yang dihiasi dengan berdirinya Burj Al Dubai di atas lepas pantai ini.


paket tour murah ke dubai


paket tour wisata muslim ke dubai


Palm Island, Pulau Palem Yang Mempesona
Selain gedung-gedung pencakar langit ternyata Dubai juga memiliki satu pulau yang tak boleh luput untuk dikunjungi dalam paket tour Dubai kali ini, yaitu adalah Palm Island. Pulau Palem yang mempesona ini akan memberikan kita nuansa berbeda yang memanjakan mata akan keindahannya.


paket tour muslim murah ke dubai


Di Pulau Palem ini berdiri juga Atlantis The Palm Hotel yang megah dan kaya akan objek wisata menarik dan beda daripada yang lainnya. Tertarik untuk mencobanya?


paket tour dubai murah 2014


Gold and Spice Souk, Pasar Yang Berkilauan
Tidak lengkap rasanya jika berlibur tanpa berbelanja, nah dalam paket tour Dubai ini anda akan diajak berbelanja seru dan terjangkau ke Gold and Spice Souk yang berarti Pasar Emas dan Rempah-Rempah. Mengapa disebut sebagai pasar yang berkilau karena di sepanjang jalan masuk dari pasar ini dipenuhi oleh toko emas.


paket wisata dubai murah


Namun jangan khawatir, disini anda juga tersedia berbagai souvenir khas Dubai yang terjangkau dan unik-unik untuk diberikan kepada saudara dan rekan Anda semua.


paket wisata murah ke dubai


Selain objek wisata diatas sebenarnya masih banyak sekali objek wisata lainnya dalam paket tour Dubai ini. Cheria Travel memiliki paket tour Dubai mulai dari 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam atau anda juga dapat merancang jadwal perjalanan anda sendiri sesuai dengan keinginan. Hal ini Cheria Travel lakukan demi memberikan kenyamanan lebih kepada Anda semua.

Nah jika anda tertarik untuk mengikuti paket tour Dubai ini, silahkan hubungi staff kami yang akan memberikan konsultasi serta penjelasan lengkap mengenai tour ini ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal SyariahGedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74


Kami harap artikel Eksplorasi Uniknya Paket Tour Dubai ini dapat memberikan referensi terbaik bagi anda untuk mengisi liburan nantinya. selain itu kami juga memiliki paket umroh wisata dubai yang menarik. Selamat berwisata!



Judul: Eksplorasi Uniknya Paket Tour Dubai
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

2 comments:

  1. Wah mau dong tour ke dubai, berapa harga paketnya?

    ReplyDelete
  2. harga paketnya beragam sesuai dengan fasilitas yang Anda pilih. silahkan hubungi kami untuk mendapatkan info lengkap mengenai harga, jadwal dan program tournya ya. terima kasih.

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria