Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki

Posted by Unknown on Monday, April 22, 2013


Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki


paket tour turki

Belajar sejarah akan terasa membosankan bagi sebagian orang, namun anda pastinya akan dijamin tidak akan bosan untuk belajar sejarah melalui Paket Tour Turki yang disediakan oleh Cheria Travel untuk menemani liburan anda semua.

Melalui artikel Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki ini, Cheria Travel akan mengajak anda belajar dan menelusuri berbagai sejarah dari berbagai objek wisata unik dan pastinya menarik dalam paket tour Turki ini.

Objek Wisata Paket Tour Turki

Nah berikut ini adalah beberapa objek wisata yang akan membawa anda kembali ke masa sejarah dan patut dikunjungi dalam paket tour Turki ini adalah :

Blue Mosque (Masjid Biru)
Salah satu dari masjid bersejarah di Istanbul yang memiliki 6 menara indah yang dikenal dengan nama Masjid Biru dikarenakan dikelilingi oleh keramin berwarna biu sebagai interiornya. Blue Mosque ini dibangun pada era Sultan Ahmed I.


paket tour wisata turki


Topkapi Palace (Istana Topkapi)
Di dalam paket Turki anda juga akan diajak untuk mengunjungi Topkapi Palace. Disini anda akan melihat keindahan dari istana yang memiliki barang peninggalan dari jaman Kekaisaran Ottoman dan Rasulullah yang sangat berharga.


paket tour wisata muslim turki


Hagia Sophia
Hagia Sophia awalnya merupakan suatu katedral dan di alih fungsikan sebagai Masjid pada era Sultan Mehmed II kemudian di alih fungsikan kembali sebagai Musem pada era Ataturk.


paket tour muslim turki


Grand Bazaar
Tidak lengkap rasanya jika tidak berbelanja dalam paket tour Turki ini, maka dari itu Grand Bazaar merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Grand Bazaar merupakan pasar tradisional terbesar di dunia yang memiliki 5000 toko dan terletak di sepanjang 60 jalan.


paket wisata muslim turki


Troy
Troy merupakan peninggalan kuno paling terkenal di dunia yang berbentuk kuda raksasa yang dibuat dari kayu. troy ini adalah sebuag penghargaan atau hadiah dari bangsa Yunani bagi Kerajaan Troy.


paket wisata turki


Hierapolis
Dalam paket tour Turki, anda juga kan mengunjungi Hierapolis yang juga merupakan salah satu dari tempat bersejarah berdasarkan UNESCO. Hierapolis ini adalah peninggalan dari kota kuno dari Yunani yang terletak dekat di kota Denizli.
 

paket tour wisata muslim istanbul turki


Mevlana Museum
Anda akan berkesempatan untuk mengunjungi Mevlana Museum, yaitu adalah pusat seni dan sejarah yang terkenal. Museum ini terletak di kota Konya. Di sana juga terdapat makam yang besar dan indah dari seorang Sufi.


tour wisata muslim turki


Goreme
Di paket tour Turki kali ini, ada satu museum yang patut dikunjungi yaitu adalah Goreme yang merupakan museum terbuka yang menakjubkan. Goreme terletak di Lembah Goreme, Cappadocia. Komplek dari museum tersebut berbentuk banyak gua yang didalamnya terdapat gereja yang dibuat oleh kaum ortodoks terdahulu.



tour muslim turki

Beberapa objek wisata diatas hanya merupakan sekelumit dari banyaknya objek wisata bersejarah di Turki yang dapat anda kunjungi dalam paket tour Turki dari Cheria Travel.  Kami memiliki banyak pilihan paket tour Turki diantaranya mulai dari 2 hari 1 malam sampai dengan 10 hari 9 malam. Sangat menarik bukan?

Info Lengkap Paket Tour Turki

Nah jika anda ingin mengetahui info lengkap mengenai Paket Tour Turki ini, silahkan hubungi staff kami yang akan memberikan berbagai penjelasan rinci kepada anda ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74


Semoga artikel Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki ini dapat bermanfaat ya bagi anda. Selamat berwisata!




Judul: Menelusuri Sejarah Melalui Paket Tour Turki
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

2 comments:

  1. Pengen jalan-jalan ke turkey.. moga Allah kasih rezeki buat kesana, makasih udah share artikel ny Gan...
    Wassalam

    ReplyDelete
  2. Semoga bermanfaat untuk pecinta paket turki ini

    ReplyDelete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria