Paket Tour Korea Hongkong Cheria

Posted by Unknown on Tuesday, April 30, 2013


Paket Tour
Korea  Hongkong
8 Days 7 Nights
hongkong

Seoul
· Gyeongbok Palace
· National Folk Museum
· Blue House
· 63 Building Obervatory
· Korea Food & Culture Intitute
· National Ginseng Centre
· Amethyst Showcae
· Duty Free Shop
· Dongdaemun Fashion Town
Everland Yongin Theme Park
Mt. Sorak
· Kwonkeumung Fortress
· Sinheungsa Temple
· Teddy Bear Farm
Resort
· Aqua World
Nami Island



Hari 01 : Jakarta – Seoul
Pada hari yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju ke Seoul.

Hari 02 : Seoul
Tiba di Seoul, anda diajak City Tour mengunjungi Kyeongbok Palace, yang merupakan sebuah kompleks bangunan isatana Raja Korea, Lalu melihat barang-barang kuno di National Folk Museum yang terdapat didalam lingkungan Istana serta melewati Blue House. menikmati pemandangan kota Seoul yang indah dari atas 63 Building Observatory. Kemudian Anda kami ajak belajar membuat Kimchi dan memakai pakaian tradisional Korea di Korea Food & Culture Institute. (L,D)

Hari 03 : Seoul –Nami Island – Ski Resort
Sebelum Menuju Mt. Sorak, Anda akan kami ajak mengunjungi Everland Yongin Theme Park yang merupakan tempat permainan terbear di Korea. Anda dapat menikmati berbagai macam permainan menarik seperti : Festival Garden, Amazon Express, Safari dan lain-lain. Setelah itu anda melanjutkan perjalanan menuju Ke Mt. Sorak. (B,D)

Hari 04 : Mt. Sorak - Ski Resort
Hari ini anda diajak untuk city tour mengunjungi Kwonkeumsung Fortress dengan menggunakan Cable Carserta mengunjungi atau melewati Sinheungsa Temple yang terdapat patung Buddha yang terbuat dari perunggu. Anda akan juga diajak ke Teddy Bear Farm,dimana terdapat berbagai macam  boneka teddy bear dalam berbagai macam bentuk dan kostum, termasuk pakaian tradisional Korea. Selanjutnya menuju ke Resort .(B,L,D)
Musim panas : tiba di resort, Anda diajak menikmati Aqua World yaitu tempat permainan air dengan fasilitas sauna.
Musim dingin : Tiba di Ski Resort, Anda dapat bermainSki (perlengkapan Ski dan belajar bermain Ski adalah Optional)

Hari 05 : Resort – Nami Island – Seoul
Setelah sarapan pagi, Anda menuju ke Lokasi Shooting drama korea Tv, Winter Sonata di Nami Island. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Seoul. Tiba di Seoul, Anda kami ajak belajar membuat Kimchi dan memakai pakaian tradisional Korea di Korea Food & Culture Institute. Dilanjutkan kunjungan National Ginseng Centre, Amethyst Showcase dan Duty Free Shop. Malam harinya anda diajak berbelanja di Dongdaemun Fashion Town. (B,L)

Hari 06 : Seoul – Hongkong
Pagi Ahri setelah sarapan Pagi anda akan diantar menuju Bandara untuk meninggalkan Seoul dan meneruskan perjalanan ke Hongkong. Tiba di Hongkong, Anda kami antar ke Hotel untuk beristirahat. (B)

Hari 07 : Hongkong
Hari ini acar bebas untuk anda yang ingin berbelanja  atau mengikuti optional tour (tour tambahan) atau Anda bisa berjalan-jalan menikmati kota hongkong yang indah. (B)

Hari 08 :  Hongkong – Jakarta
Bersiap-siap dan berkemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih telah memilih Cheria tour & travel untuk menemani perjalanan wisata Bnda dan sampai berjumpa dikesempatan yang lainnya. (B)
Judul: Paket Tour Korea Hongkong Cheria
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria