Paket Tour Puket Bangkok

Posted by Unknown on Tuesday, April 30, 2013


Phuket Bangkok
6 Days 5 Nights


Phuket                           
· Wat Tham Suwanakhuka
· Century Old Sino Portugese Building
· Wat Chalong
· Gypsy Village
· Promthep Peninsula
Phang Nga Bay
· Khao Majoo
· Thamlod (Grotto)
· Khao Ping Gan
· Khao Tapoo
· Koh Panyee
· Patong Beach
· Cashew Factory
Phi Phi Island
· Maya Bay
· Loh Samay Bay
· Pileh Cove
· Viking Cave
Bangkok
· Chao Phraya River
· Wat Arun
· Grand Palace
· Emerald Buddha
· MBK Shopping Mall / Platinum


Hari 01 : Jakarta - Phuket
Pada hari yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan ke Phuket. Tiba di Phuket, Anda akan dijemput dan diantar ke hotel untuk berisitirahat. (D)

Hari 02 : Phuket – Phang Nga Bay
Hari ini Anda akan mengunjungi Wat Tham Suwanakhuka (Buddha Cave Temple) dimana Anda dapat menelusuri dan mengagumi interior gua dengan patung Budha yang berbaring sepanjang 15 meter. Selanjutnya menuju Phang Nga Bay dengan menggunakan long-tail-boat, disini Anda akan  menyaksikan keindahan pemandangan Phang Nga Bay yang dikelilingi oleh hutan bakau, dalam perjalanan Anda akan melewati Khao Majoo (Daerah dengan perbukitan Kapur) dan gunung Batu Kapur di Thamlod (Grotto), Khao Ping Gan, dan Khao Tapoo yang lebih dikenal dengan “James Bond Island”. Makan siang Seafood akan disajikan di Fishing Village, Koh Panyee. Setelah makan siang Anda akan diantar menuju Patong Beach untuk bersantai atau mengikuti olahraga air (optional). Selanjutnya Anda akan mengunjungi Cashew Factory untuk melihat proses pengolahan kacang mede dan berbelanja produk lokal. Setelah nya diantar kembali ke hotel untuk beristirahat. (B,L,D)

Hari 03 : Phuket – Phi Phi Island
Pagi Hari setelah sarapan pagi, Anda akan menuju Phi Phi Island. Setibanya di Phi Phi Island, Anda dapat bersnorkling dan berenang di Maya Bay (tempat Syuting Film The Beach), melewati Loh Samay Bay, Pileh Cove, dan Viking Cave untuk menikmati keindahan pemandangan dan jernihnya air laut. Makan siang akan disajikan di Phi Phi Don. Sore Hari Anda akan dijemput untuk kembali menuju Phuket. (B,L,D)

Hari 04  : Phuket – Bangkok
Pagi Hari setelah sarapan pagi Anda akan diajak untuk city tour mengunjungi Century Old Sino Portuguese Building di Thalang Road, Wat Chalong (Chalong Temple) yang telah menjadi salah satu kuil Buddha terpenting yang ada dipulau ini; Gypsy Village dan Promthep Peninsula. Setelah itu Anda akan diantar ke bandara untuk menuju Bangkok. Setibanya di Bangkok, Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat. (B,L,D)

Hari 05 : Bangkok
Wisata pagi ini dengan perahu menyusuri Chao Phraya River dan sejenak berhenti disalah satu kuil yang terkenal menjadi salah satu tempat kunjungan wisata yang paling diminati, yaitu Wat Arun.Anda akan melanjutkan wisata anda ke Istana Raja, Grand Palace dan melihat Emerald Buddha. Setelah itu Anda dapat berbelanja di MBK Shopping Mall/Platinum. (B,L,D)

Hari 06 : Bangkok – Jakarta
Hari ini Anda akan bersiap-siap untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih telah memilih Cheria tour & travel untuk menemani perjalanan wisata Anda ke thailand dan sampai jumpa dikesempatin lainnya. (B)


Judul: Paket Tour Puket Bangkok
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria