Paket Tour Taiwan Cheria

Posted by Unknown on Tuesday, April 30, 2013

Paket Tour Taiwan

Taiwan Alishan
7 Days 6 Nights

Sun Moon Lake             
· Wen Wu temple
· Te Hua Village
Alishan
· Alishan Forest Recreation
· Sister Pond
· Sacred Tree
· Three Generation tree
Kaohsiung
· Spring & Autumn Pavillion
· Love River
· Liu Ho Night Market
· Fo Guang Shan Monastery
Taitung
· Hot Spring
Hualien
· Taroko National Park
· Ami Folk Dance
Taipei
· Chiang Kai-Shek Memorial hall
· Presidential Palace
· Martyr’s Shrine
· National Palace Museum
· Taipei 101 Mall
· Ximending Shopping District


Hari 01 : Jakarta – Taipei - Taoyuan
Pada hari yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan ke Taipei. Tiba di Taipei, Anda akan dijemput & diantar menuju hotel untuk berisitirahat. (D)

Hari 02 : Taoyuan – Sun Moon Lake – Alishan
Wisata hari ini Anda akan mengunjungi dan menyusuri Sun Moon Lake yang merupakan danau alami terbesar di Taiwan, nama ini diberikan karena jika dilihat dari sisi timur seperti matahari dan dari sisi barat tampak seperti bulan. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Wen Wu Temple dan Te Hua village. Perjalanan dilanjutkan menuju kawasan wisata pegunungan,  Alishan. Setibanya di Alishan, Anda akan mengunjungi Alishan Forest Recreation, Sister Pond, Sacred Tree dan Three Generation Tree. Setelah itu Anda diantar ke hotel untuk beristirahat. (B,L,D)

Hari 03 : Alishan – Chiayi – Kaohsiung
Pagi hari setelah sarapan pagi Anda akan diajak untuk menyaksikan matahari terbit ditempat khusus dari puncak gunung (bila waktu dan cuaca memungkinkan). Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Chiayi. Setibanya di Chiayi, dengan High Speed Rail, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Kaohsiung. Setibanya di Kaohsiung, Anda akan diajak mengunjungi Spring & Autumn Pavilion dengan Dragon & Tiger Pagoda serta Lotus Pond. Malam hari Anda akan diajak berjalan menyusuri Love River. Dan berbelanja di Liu Ho Night Market. ( B, L, D)

Hari 04 :  Kaohsiung – Taitung
Pagi hari setelah sarapan pagi Anda akan mengunjungi Fo Guang Shan Monastery dimana terdapat Patung Buddha dengan ketinggian 32 meter yang dikelilingi oleh 480 buah patung dengan ukuran yang lebih kecil. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Taitung untuk beristirahat atau mencoba Hot Spring di hotel. (B,L,D)
* disarankan untuk membawa dan menggunakan pakaian dan topi renang.

Hari 05 : Taitung – HuaLien
Hari ini perjalanan menuju Hualien. Setibanya, Anda akan mengunjungi Taroko National Park, Tebing Pegunungan dengan Marmer Putih yang indah dan pemandangan Alam yang menakjubkan diantaranya :  Taroko Gorge Gate, Eternal Spring Shrine, Swallow Grotto, Nine Turn Tunnel. Karena keelokannya ini Taroko Gorge sering disebut sebagai “Grand Canyon Asia”. Malam hari Anda kami ajak untuk menyksikan Ami Folk Dance. (B.L,D)

Hari 06 :  Hualien – Taipei
Pagi hari setelah sarapan pagi Anda akan menuju Taipei dengan kereta api. Setibanya di Taipei akan akan mengunjungi Chiang Kai-Shek Memorial Hall, Melewati Presidential Palace dan Martyr’s Shrine, National Palace Museumdan berbelanja Taipei 101 Mall. Malam hari Anda akan diajak mengunjungi Ximending Shopping Distric. (B,L,D)

Hari 07 :  Taipei – Jakarta
Hari ini Anda akan diajak menuju Taoyuan International Airport untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih telah memilih Cheria tour & travel untuk menemani perjalanan wisata Anda dan sampai berjumpa dikesempatan lainnya. (B)

Judul: Paket Tour Taiwan Cheria
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria