Paket Umroh Plus Aqsa 2013

Posted by Unknown on Sunday, April 14, 2013



umroh plus aqsa 2013, umroh plus aqsa, paket umroh plus aqsa, paket umroh plus aqsa 2013


Shalat berjamaah di masjid Al Aqsa menjadi kerinduan banyak orang. Tidak sedikit calon jamaah umroh yang semula menginginkan paket umroh reguler (9 hari tanpa wisata) akhirnya memilih paket perjalanan haji Umroh Plus Aqsa 2013
Ya, masjid yang memiliki beberapa cara penulisan yang berbeda misalnya Al aqsha dan al aqso mengandung arti sebagai masjid yang terjauh.

Masjid Al-Aqsa dianggap sebagai tempat suci ketiga oleh umat Islam. Muslim percaya bahwa Muhammad SAW diangkat ke Sidratul Muntaha dari tempat ini setelah sebelumnya dibawa dari Masjid Al-Haram di Mekkah ke Al-Aqsa dalam peristiwa Isra' Mi'raj.


umroh plus aqsa 2013, umroh plus aqsa, paket umroh plus aqsa, paket umroh plus aqsa 2013


Di dalam Kitab-kitab hadist dijelaskan bahwa Muhammad mengajarkan umat Islam berkiblat ke arah Masjid Al-Aqsa (Baitul Maqdis) hingga 17 bulan setelah hijrah ke Madinah. Setelah itu kiblat salat adalah Ka'bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah, hingga sekarang.

Jika Anda mengikuti perjalanan Umroh Plus Aqsa 2013 bersama Cheria Tour & Travel, rombongan akan diajak shalat subuh di tempat ini. Anda pun berkesempatan untuk mengenal lebih jauh masjid yang awalnya berupa rumah ibadah kecil yang dibuat oleh Umar bin Khattab. Hal yang terasa istimewa, masjid ini pernah digunakan sebagai gereja pada saat perang salib terjadi.


umroh plus aqsa 2013, umroh plus aqsa, paket umroh plus aqsa, paket umroh plus aqsa 2013


Anggota rombongan umroh plus Aqsa 2013 juga akan diajak mengagumi berbagai bagian masjid yang sebagian besar hanya dilabur kapur putih. Khusus pada bagian dalam kubah dan dinding-dinding  dipenuhi dengan dekorasi mozaik dan marmer. 
Beberapa karya lukisan yang tidak begitu baik dari seorang seniman Italia pernah diletakkan di sana ketika perbaikan sedang dilakukan pada masjid, setelah gempa bumi tahun 1927. Bagian langit-langit masjid juga dicat dengan pendanaan dari Raja Farouk dari Mesir.


umroh plus aqsa 2013, umroh plus aqsa, paket umroh plus aqsa, paket umroh plus aqsa 2013


Berkunjung ke masjid Al Aqsa adalah sebagian kecil dari destinasi yang akan Anda kunjungi bersama rombongan paket perjalanan umroh plus Aqsa 2013. Biaya perjalanan umroh plus Aqsa 2013 mulai dari US$ 3.290 dan detailnya dapat Anda tanyakan kepada konsultan perjalanan haji, umroh, dan tour muslim Cheria Tour & Travel, Ibu Farida Ningsih.


Semoga artikel Paket Umroh Plus Aqsa 2013 ini dapat menjadi pilihan anda dalam menunaikan umroh di tahun ini ya. Kunjungi juga artikel menarik lainnya dari Cheria Travel ya.

Judul: Paket Umroh Plus Aqsa 2013
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

11 comments:

  1. mana harga paketnya 2013 bung !

    ReplyDelete
  2. harga paket sudah tertera di artikel, silahkan dibaca pada bagian :

    "Biaya perjalanan umroh plus Aqsa 2013 mulai dari US$ 3200 dan detailnya dapat Anda tanyakan kepada konsultan perjalanan haji, umroh, dan tour muslim Cheria Tour & Travel, Ibu Farida Ningsih."

    Terima kasih, semoga membantu.

    Admin

    ReplyDelete
  3. apakah masih tersedia paket haji plus tahun 2013 ini? berapa biayanya? terima kasih

    ReplyDelete
  4. silahkan tinggalkan alamat email bapak/ibu, agar kami dapat mengirimkan beberapa file mengenai paket haji plus 2013 PT. Cheria

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah dapat umroh plus aqso

    ReplyDelete
  6. mbak klo mau haji itu biayanya sama gk dengan umroh?
    treus klo pergi haji brapa tahun nunggunya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja berbeda, kalo umroh biayanya dimulaid ari $2300 sedangkan kalo haji plus harganya dimulai dari $8500. untuk saat ini daftar tunggunya sudah mencapai tahun 2017.

      Delete
  7. kalau saya mau ikut paket aqso, adakah untuk akhir tahun ini programnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ada, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan info lengkapnya seputar harga/biaya dan jadwal programnya ya. terima kasih.

      Delete
  8. bisa minta itenerary utk umroh+aqsa kirim k muchlispatahna@yahoo.com yng berangkat desember ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam bapak Muchlis, Untuk umroh plus aqsho kami tersedia di bulan Januar dan Februari 2014. Sebagai bahan pertimbangan sudah kami kirimkan ya permintaan bapak terkait umroh plus aqsho via email. silahkan di pelajari dan kami tunggu kabar baiknya.

      Terrimakasih.

      Delete

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria