Paket Tour Jepang Cheria

Posted by Unknown on Tuesday, April 30, 2013


7 Days 6 Nights

Tokyo                             
· Disneyland
· Disneysea
·  Asakusa Kannon Temple
Mt. Fuji
· Lake Kawaguchi
Kyoto
· Kiyomizu Temple
· Heian Shrine
Osaka
· Osaka Castle
· Universal Studios






Hari 01 : Jakarta – Narita
Pada hari yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju Narita.





Hari 02 : Narita – Disneyland
Pagi hari Anda akan tiba di Narita International Airport. Anda langsung akan diajak menuju Taman fantasi Disneyland yang merupakan pusat hiburan keluarga yang terkenal dengan berbagi atraksi seperti Pirates Of Carribean, Space Mountain, It’s  Small World, Haunted Mansion serta atraksi Buzz Light Year’s Astro Blasters dan lain sebagainya. (D)

Hari 03 : Disneysea – Lake Kawaguchi
Wisata Anda hari ini mengunjungi Asakusa Kannon Temple, salah satu kuil terkenal di Jepang yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dalam dan luar negri. Setelah itu kita akan melanjutkan acara kita ke Disneysea. Nikmati atraksi menarik seperti Venetian Gondola yang Romantis atau permainan yang mendebarkan  seperti Indiana Jones, Journey to the Cneter of the earth, pertunjukan little Mermaid dan lain sebagainya. Dsore hari, Anda akan kami ajak menuju Lake Kawaguchi. (B,D)

Hari 04 : Lake Kawaguchi – Mt.Fujihamamatsu Toyohashi
Pagi hari setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi Mt. Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di Jepang. Anda dapat menyaksikan pemandangan indah disekitar danau dan gunung. Jika cuaca memungkinkan anda dapat naik sampai level 5. Dari hamamatsu dengan Bullet Train (kereta api cepat) perjalanan kita lanjutkan ke Toyohashi. (B,L,D)

Hari 05 : Toyohashi – Kyoto – Osaka
Dengan bus, Anda kami antar menuju Kota Kyoto yang dikenal sebagai pusat kebudayaan Jepang. Setibanya disana, Anda diajak City Tour Mengunjungi Kyomizu Temple dan Haeian Shrine. Perjalanan kita lanjutkan ke Osaka dengan melewati Osaka Castle. (B,L,D)


Hari 06 :  Osaka
Di Osaka, Anda akan menikmati atraksi-atraksi yang seru dan mendebarkan di Universal Studios, Taman bermain bertema Film-Film Hollywood yang diproduksi oleh Universal Studios. Wahana-wahana seperti Terminator, Back To the Future, Jurasic Park, Spiderman, Serta hollywood Dream dan lain sebagainya dapat Anda rasakan disini. Setelah santap malam kita akan kembali ke hotel. (B,D)

Hari 07 : Osaka Jakarta
Hari  ini Anda berkemas-kemas untuk kembali ke tanah Air. Terima Kasih telah memilih Cheria tour & travel untuk menemani perjalanan wisata anda dan sampai berjumpa dikesempatan yang lainnya.
Judul: Paket Tour Jepang Cheria
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria