Paket Tour Jepang Sapporo

Posted by Unknown on Tuesday, April 30, 2013


Tour Japan Sapporo
7 Days 6 Nights
Sapporo
· Sapporo Clock Tower
· Ododri Park
· Ramen Yakocho Street
· Sapporo Factory
Noboribetsu
· Jigokudani
· Noboribetsu
Historic Village
· Ninja Show
Lake Toya
Mt. Showa
· Bear Ranch
Niseko Ski Resort
Hakodate
· Goryokaku
· Mt. Hakodate


Hari 01 :  Jakarta – Chitose
Pada hari yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju ke Pulau Hokkaido.

Hari 02 :  Chitose – Sapporo
Setibanya, Anda diajak ke Sapporo untuk City Tour melihat Sapporo Clock Tower (Menara Jam) yang dibangun pada tahun 1878; Odori Park, Taman ditengah kota yang terbentang sepanjang 1km dengan air mancur dan bunga-bunga yang cantik. Malam hari Anda dapat mengunjungi Ramen Yokocho Street, jalan yang di Hokaido yang terkenal dengan berbagai macam rasa dari jenis Ramen (mie khas jepang). (L)

Hari 03 :  Sapporo – Noboribetsu
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Noboribetsu untuk melihat air panas yang mengandung sulfur dan dikenal dengan sebutan Jigokudani atau Hell Valley. Kemudian Anda akan melihat Noboribetsu Historic Village, Theme Park yang dibangun dengan suasana dan arsitektur jaman Edo termasuk rumah samurai dan Ninja Show. (B,L,D)

Hari 04 : Noboribetsu - Lake Toya - Niseko
Acara hari ini menuju Mt. Showa, Gunung berapi yang masih aktif dan mengandung belerang. Anda juga dapat memberi makan kepada selusin lebih beruang di Bear Ranch. Perjalanan Anda masih berlanjut ke Niseko Ski Resort, kawasan wisata pegunungan yang terkenal di Hokaido melalui Lake Toya. Selain terkenal dengan kehalusan saljunya yang menyerupai bubuk, Niseko Ski Resort adalah kawasan Resort dengan berbagai macam Fasilitas, seperti restoran, olahraga Ski, serta Toko-toko, pemandangan disekitarnya juga tidak kalah menakjubkannya. (B,L,D)

Hari 05 :  Niseko – Hakodate
Setelah sarapan pagi, Anda menuju ke Hakodate. Setibanya Anda diajak melihat Goryokaku, benteng pertama di Jepang yang mengadopsi Desain dari dunia barat. Sekarang ini Goryokaku telah dinyatakan sebagai Special Historical Site. Kemudian diajak menaiki  Mt. Hakodate dengan kereta gantung untuk melihat pemandangan kota Hakodate yang indah. (B,L,D)

Hari 06 :  Hakodate – Sapporo – Chitose
Kita tinggalkan keindahan Hakodate dan kembali ke Sapporo. Tiba di Sapporo Anda akan kami ajak mengunjungi Sapporo Factory, Komplek hiburan dengan toko-toko, Spa, restoran, ataupun Cafe. Setalahnya makan malam dilanjutkan menuju Chitose untuk bermalam. (B,L,D)

Hari 07 : Chitose – Jakarta
Bersiap-siap dan berkemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih telah memilih Cheria tour & travel untuk menemani perjalanan wisata Anda dan sampai berjumpa dikesempatan yang lainnya.

Judul: Paket Tour Jepang Sapporo
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria