Paket Tour Thailand Cheria

Posted by Unknown on Tuesday, April 30, 2013

paket tour thailand
paket tour muslim thailand cheria

Paket Tour Thailand

7 Days 6 Nights



Phuket

· Pang Nga Bay

· Kho Macho Island

Chiang Mai

· Wat Prathat Doi Suthep Temple

· Mae Fah Luang

Chiang Rai

· Long Neck Village

· Golden Triangle

Bangkok

· Underwater World



Hari 01 : Jakarta - Bangkok - Phuket

Pada Hari yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan ke Phuket. Tiba di Phuket, Anda akan dijemput dan diantar ke hotel.



Hari 02 : Phuket

Pagi hari setelah sarapan pagi Anda akan mengunjungi Phang Nga Bay sehari penuh. Dengan berperahu anda akan diajak melihat salah satu pulau yang dinamakan James Bond Island karena lokasi itu pernah dipakai untuk pembuatan Film James Bond “The Man with the Golden Gun”. Perahu Juga akan mengantar anda untuk melihat Kho Macho Island dan tempat-tempat lainnya yang keindahan alamnya masih alami.(B,L,D)



Hari 03 : Phuket - Chiang Mai

Pagi Hari Setelah sarapan pagi, Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan menuju Chiang Mai. Tiba di Chiang Mai, check in hotel untuk beristirahat. (B,L,D)



Hari 04 : Chiang Mai

Pagi hari setelah sarapan pag , Anda akan diantar untuk mengunjungi Kuil Suci Wat Phrathat Doi Suthep Temple dan Perkebunan Bunga yang romantis di Mae Fah Luang. Sore hari apabila waktu memungkinkan, Anda akan diajak melihat Night Bazaar. (B,L,D)



Hari 05 : Chiang Mai - Chiang Rai

Hari ini Anda akan bertolak menuju Chiang Rai dengan bus. Tiba di Chiang Rai, Anda akan diajak melihat suatu Perkampungan Suku Tradisional yang sangat unik dan dikenal dengan sebutan Long Neck Village. Kemudian dilanjutkan menuju perbatasan Laos dan Myanmar yang sering disebut sebagai Golden Triangle. (B,D,L)



Hari 06 : Chiang Rai – Bangkok

Dengan pesawat udara Anda kami ajak kembali ke kota Bangkok. Tiba di Bangkok, Anda akan bersantap siang kemudian mengunjungi Underwater World di Siam Paragon. Disini Anda dapat melihat bermacam-macam jenis binatang laut mulai dari kecil hingga yang besar. Setelah itu Anda dapat berjalan-jalan atau berbelanja dipertokoan yang terletak diatasnya. (B,L,D)



Hari 07 : Bangkok – Jakarta

Pagi Hari setelah sarapan pagi Anda berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima Kasih memilih Cheria tour & travel untuk menemani perjalanan wisata Anda dan sampai jumpa dikesempatan lainnya. (B)

Judul: Paket Tour Thailand Cheria
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria