Paket Tour Jepang Kyushu ( Nagasaki-Kumamoto-Kagoshima )

Posted by Unknown on Tuesday, April 30, 2013


Paket Tour Kyushu Jepang








Hari 01 : Jakarta - Fukuoka


Pada hari yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju ke Fukuoka.

Hari 02 : Fukuoka – Nagasaki


Tiba di fukuoka langsung menuju Nagasaki, setibanya disana Anda diajak mengunjungi Huis Ten Bosch yaitu sebuah area yang dibuat sedemikian rupa menyerupai negara Belanda. Anda dapat menikmati suasana Belanda yang sangat indah, melihat cerita tentang negara Belanda melalui beberapa teather yang ada didalamnya atau melintasi Canal-canal dengan perahu. Bisa jadi disana Anda merasa tidak seprti di Jepang. Nikmati keindahan kota Nagasaki dimalam hari dari ketinggian 333m di Inasa Mountain Observation. (L,D)


Hari 03 : Nagasaki – Shimabara


Hari ini Anda akan kami ajak mengunjungi Glover Park yang terletak di perbukitan pelabuhan Nagasaki. Di Glover Park ini terdapat 9 rumah bergaya eropa yang dibangun pada abad ke 19 termasuk salah satunya Glover House yaitu rumah kuno Jepang pertama yang bergaya eropa yang terbuat dari kayu yang dikenal juga sebagai “Madam Butterfly”. Setelah santap siang Anda akan mengunjungi Atomic Bomb Museum, sebuah museum yang didirikan memorandum jatuhnya bom atom jepang. Malam ini bermalam di Shimabara. (B,L,D)


Hari 04 : Shimabara – Kumamoto – Kagoshima


Pagi hari setelah sarapan pagi perjalanan dilanjutkan ke Kumamoto untuk melihat salah satu dari 3 kuil terkenal di jepang, Kumamoto Castle. Kemudian menuju Kagoshima yang terkenal dengan deretan gunung berapinya yang masih aktif serta Hot Spring. Perjalanan masih berlanjur ke Ibusuki dimana Anda dapat bersantai dan menikmati pengalaman dengan mencoba Hot Sand-Bathing. (B,L,D)


Hari 05 : Kagoshima – Kumamoto – Beppu


Pagi hari Anda akan mengunjungi Sakurajima Island yang mana terdapat gunung berapi yang puncaknya terbagi menjadi 3 kawah. Kemudian kembali ke Kumamoto, salah satu dari tiga kota terbesar di pulau Kyushu dan terletak di pusat pantai sebelah barat. Anda dapat melihat Suijenzi Park, Taman bergaya Khas Jepang yang sudah berusia lebih dari 300 tahun dan akan lebih indah saat musim semi atau musim gugur. Setelah itu Anda dapat berbelanja di Kami Tori & Shimo Tori yang terdapat di pusat kota Kumamoto. Setelah itu dilanjutkan menuju Mt. Aso, gunung yang masih aktif ini mempunyai 5 puncak, Nakadake, Takadake, Neokadake, Kishimadake & Eboshidake. Malam hari Anda dapat menikmati Japanese Onsen. (B,L,D)


Hari 06 : Beppu – Fukuoka


Setelah sarapan pagi Anda akan mengunjungi Blood Pool Hell or Chinoike Jigoku yang bersuhu panas dan airnya berwarna merah. Ada juga Waterspout Hell atau Tatsumaki Jigoku yang menyerupai Geyser dan akan menyemburkan uap panas setiap 25-30menit sekali selama lima menit. Perjalanan akan dilanjutkan menuju Canal City Hakata yang merupakan tempat belanja dan hiburan yang terkenal di Fukuoka. (B,L,D)


Hari 07 : Fukuoka – Jakarta


Bersiap-siap dan berkemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih telah memilih Cheria tour & travel untuk menemani perjalanan wisata Bnda dan sampai berjumpa dikesempatan yang lainnya.

Program Tour Jepang

Judul: Paket Tour Jepang Kyushu ( Nagasaki-Kumamoto-Kagoshima )
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria